Sabtu, 07 Juni 2014

Break The Sunshine


Yogyakarta in the morning weekend!!! dengan udara yang masih fresh dan matahari yang baru saja terbit, saya meluangkan waktu untuk mengambil moment di km.0 kota jogja, yap tepatnya saya berada dipusat kota jogja dimana km.0 kota jogja juga berdekatan dengan alun-alun utara kota jogja dan the legend streetnya Malioboro. Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin meluangkan waktu ketempat ini untuk taking a picture of my fashion street style, tapi selalu tertunda karena begitu hecticnya tempat ini.



Traffic, crowded, and culuturistic adalah gambaran saya untuk tempat ini, bagaimana tidak traffic dan crowded hampir semua warga jogja, turis lokal,  bahkan turis mancanegara setiap hari berbondong-bondong ketempat ini hanya untuk merasakan feelnya culture kota dan masyarakat jogja yang harmonis, dan rasa keingin tahuannya tentang legend street Malioboronya ini. Kebetulan saya ketempat ini masih sekitar jam 6 pagi, "niat banget memang" namun untuk mendapatkan angle yang bagus cuma pagi, tempatnya masih bersih, pedagang kaki lima belum banyak yang berkeliaran, tidak terlalu ramai dan tentunya kalau pagi kita enjoy the moment karena udara dan kondisi tubuh masih fresh.


Berhubung saya in the good mood, saya langsung saja capture street style saya. Saat ini saya mengenakan pakaian casual street style dimana T-shirt V-neck dark grey menjadi pilihan saya, kemudian saya gandakan dengan Blazer light grey yang sepadan. Agar penampilan lebih chic saya memakai celana denim dan sepatu berwarna putih polos, kemudian accessories saya kenakan juga simple saya memilih anchor bracelet dan leopard print sunglasses. Padupadan kali ini memang terlihat break the colours namun secara keseluruhan terlihat adorable. how is it readers? 




Wardrobes
Giordano T-shirts
available at Giordano stores

Tira Jeans Blazers
available at Tira Jeans retailers

Lee Cooper Jeans
available at Lee Cooper website and stores

H&M Sneakers
available at H&M stores

H&M Sunglasses
available at H&M stores

Gaudi Bracelets
available at Gaudi stores

Location
KM.0 Malioboro street, Yogyakarta, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar