Rabu, 11 Juni 2014

The Future Is Now




Masalah masa depan dan masa lalu memang dua hal yang tidak bisa dilepaskan dari masa sekarang, pada intinya masa depan itu ada hasil dari proses masa lalu, dan proses tersebut terjadi pada masa sekarang, makanya saya katakan "THE FUTURE IS NOW" . mungkin terlihat begitu berbelit-belit untuk dicerna kata-katanya namun saya yakin kalian sudah tahu maksud saya. Pada moment kali ini. Hal unik yang futuristik saya terapkan dalam style saya saat ini, dimana seni futuristik tersebut digambarkan oleh necklace dan bracelet yang saya pakai. Ya, seni futuristik kerap kali digambarkan dengan hal-hal masculin, minimalis, dan glisten. Pada pakaian saya memilih dark sweater dengan kombinasi celana pendek dark blue dan dengan sepatu berwarna dark blue pula, warna-warna gelap ini saya aplikasikan karena warna tersebut adalah warna favorite saya pada saat ini.

(Kombinasi warna gelap pada pakian dan dengan accessories silver glisten tersebut menggambarkan hal yang saya anggap sebagai gambaran fashion yang lux, futuristic, dan confident.)


(Sepatu leather boots ini diberi aksen warna cokelat, hal ini membuat tampilan sepatu tampak stylish.)


Nah, bagaimana readers? cukup adorable dan unik bukan? thank's for visiting my blog!



Wardrobes
Topman Sweaters
(Topman.com)
available at Topman stores


Giordano Shorts
(Giordano.com)
available at Giordano stores













H&M Sneakers
(HM.com)
available at H&M stores














Accessories is D.I.Y

Location
Merapi Golf Bridge , Yogyakarta , Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar