Sabtu, 21 Juni 2014

Never Die Pattern

Outfit of the day kali ini saya memilih pagi yang masih fresh sebagai latarnya di seputaran komplek perumahan UGM , untuk busana seperti yang kalian lihat saya memakai pakaian semi casual dimana motif kotak-kotak yang menjadi pilihan saya untuk kemeja, kemudian pada celana saya memakai celana pendek printed-jeans, dan andalan saya untuk penampilan semi-casual ini adalah dengan memakai sepatu jenis loafers, tak kalah unik gelang leather yang sedikit ramai menjadi aksen pemanis untuk penampilan kali ini.




Wardrobes
Lee Cooper Shorts
available at Lee Cooper website and stores


H&M Shirts
available at H&M stores




H&M Bracelets
available at H&M stores

H&M Loafers
available at H&M stores



Location
Acasia St, UGM Complex, Yogyakarta, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar