Senin, 16 Juni 2014

The Backwoods

Kali ini motif paisley menjadi pilihan atasan saya , motif paisley sebenarnya sudah lama diaplikasikan oleh banyak designer dunia, namun belum banyak yang mengetahuinya. Sekilas motif yang berasal dari pakistan ini terlihat seperti motif batik indonesia dimana pola titik titiknya yang begitu dominan. 

"Vintage is Classic"

Saya sedikit megaplikasikan gaya semi vintage pada ootd kali ini, pada celana saya memilih warna pastel , kemudian penampilan lebih classic dengan baju dimasukan kedalam, dan diborders oleh belt crocodile warna cokelat tua. 
Untuk pelihan sepatu saya memilih loafers suede berwarna cokelat dengan design yang simple. tak ketinggalan saya memakai tas berwarna hijau army dan gelang berwarna dark choco untuk penampilan yang lebih chic.

how is it readers? thank you for visiting :)







Wardrobes
D.I.Y shirts


Giordano Shorts
(Giordano.com)
available at Giordano stores


H&M Loafers
(HM.com)
available at H&M stores













Hush Puppies Belts
(HushPuppies.co.id)
available at Hush Puppies stores


Hush Puppies Bracelets
(HushPuppies.co.id)
available at Hush Puppies stores


Lee Cooper Bags
(LeeCooper.co.id)
available at Lee Cooper website and stores

Locations
Lereng Gunung Merapi, Yogyakarta, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar